10 Fakta Twilight Breaking Dawn

10 Fakta Menarik tentang 'Breaking Dawn' (1) Twilight Breaking Dawn Twilight Breaking Dawn
Sheeharun.blogspot.com - Film yang dibintangi Robert Pattinson dan Kristen Stewart 'The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1 dan part 2' tayang mulai Jumat lalu di bioskop Indonesia. Bagi Anda yang belum sempat menonton, intip fakta menarik seputar film Twilight Breaking Dawn

1. Mengapa Volturi ingin membunuh semua keluarga Cullen?

Mereka percaya jika keluarga Cullen akan melahirkan seorang anak yang bisa hidup abadi. Irina melihat Renesmee (anak Edward dan Bella), dan langsung menarik kesimpulan bahwa itu adalah anak yang dimaksud. Keluarga Cullen berusaha melindungi Renesmee dengan mengumpulkan semua teman-temannya, dan meminta mereka untuk bersaksi bahwa Renesmee mengalami pertumbuhan usia.

2. Siapa orang pertama yang terluka oleh Bella setelah ia berubah jadi vampir?

Seth Clearwater (dari kelompok Werewolf). Jacob sempat menyebut anak Bella sebagai monster, karena tak kuasa menahan amarahnya, Bella langsung menerjang Jacob. Namun Seth muncul melindungi Jacob dan akhirnya terluka.

3. Apa nama panggilan yang diberikan Jacob kepada anak Edward dan Bella?

Nessie. Jacob memberikan nama tersebut berdasarkan singkatan dari Loch Ness monster. Semua orang kemudian memanggil Renesmee, 'Nessie' dan Bella sangat marah.

4. Mengapa Edward mengubah Bella menjadi vampir sebelum ia lulus kuliah?

Saat berbulan madu, Bella ingin pergi kuliah satu semester sebagai manusia sebelum memutuskan untuk menjadi vampir. Namun Bella hampir meninggal saat melahirkan Renesmee, Edward pun kemudian menyelamatkannya dengan menggigit istrinya itu.

5. Apa arti di balik Renesmee Carlie?
Renesmee Carlie Cullen. Gabungan dari nama ibunda Bella, Renee dan ibunda Edward, Esme. Sedangkan Carlie berasal dari kombinasi nama ayah Edward, Carlisle dan ayah Bella, Charlie.


6. Apa kekuatan super yang dimiliki Bella sebelum berubah jadi vampir?

Bella mempunyai semacam pelindung sehingga tidak bisa diserang melalui pikiran. Awalnya diduga hal tersebut terjadi karena Bella dapat mengontrol emosinya untuk meminum darah setelah vampir yang baru lahir. Tapi kemudian, Eleazar (salah satu coven Denali yang memiliki kekuatan untuk merasakan kemampuan khusus vampir lainnya) menunjukkan bahwa Bella sebenarnya memiliki semacam perisai.

Setelah banyak berlatih, Bella mampu menggunakan pikirannya untuk melindungi semua orang yang berdiri dekat dengannya. Dia menggunakan bakat ini untuk menangkal serangan dari para pengawal Volturi, Alec dan Jane.

7.Apa kemampuan khusus yang dimiliki Renesmee?

Dia bisa menunjukkan pada orang lain pikiran dan kenangannya hanya dengan menyentuh mereka. Sementara saat ia masih belajar berjalan awal, bisa bertahan hidup dengan makanan manusia atau darah manusia. Menurut Carlisle, kekuatan cucunya itu merupakan versi kebalikan dari keterampilan Edward membaca pikiran orang.

8. Apa hadiah paling spesial yang diberikan Bella kepada Edward?

Bella membiarkan Edward untuk membaca pikirannya. Zafrina mengajarkan Bella bagaimana dapat melindungi orang lain lebih dari sekadar dirinya sendiri, dan dia membuka pikirannya kepada Edward sehingga ia bisa mendengar pikirannya. Edward pun kagum.

9. Ke mana Edward dan Bella berbulan madu?

Isle Esme. Edward memohon izin kepada Carlisle untuk menggunakan pulau yang dulu ia beli untuk Esme sebagai hadiah. Pulau pribadi itu terletak di lepas pantai Rio de Janeiro.

10. Mengapa Bella and Edward berbulan madu dengan singkat?

Bella hamil. Edward dan Bella heran bahwa vampir bisa membuat seorang wanita dari golongan manusia hamil. Namun kehamilan Bella tersebut bisa membunuh dirinya sendiri, dan Edward merasa merasa sangat takut.


Sumber :
surgaberita.blogspot.com